Thursday, October 23, 2014

Akhiri Saja

Posted by Gigikucing at 2:36 PM
Tiga bulan. Menahan diri untuk tidak kesana. Tempat yang terlampau penuh hal yang bagiku belajar banyak hal. Tiga tahun kebelakang, disanalah universitas peradaban yang sebenarnya bagiku.
Masjid Salman ITB. Akhirnya aku harus mengakhiri semua itu. Memang sebelumnya aku telah berjanji pada diri sendiri untuk tidak kesana lagi sampai akhir tahun ini, nyatanya masih saja ada hal yang membuatku terikat disana.

Kamulah yang mengenalkan aku kesana. Kamulah gerbang awal yang membuatku terpaut disana. Kamulah yang membuatku cenderung disana. Yang tak pernah kusangka ternyata kamu-pun turut terikat disana. Entah kecenderungan apa yang membuatmu tetap bertahan disana.

Ternyata harus aku akhiri saja menahan diri untuk tidak kesana lagi. Entah mau dibilang apa. Selama hati ini tidak bertemu dengan kamu. Karna aku ingin hati ini selalu bersih. Bersih dari pengotor-pengotor yang mengganggu. Cukuplah Allah sebagai pengisi hati ini, tak ada yang lain.

Bukan kamu. Ujian ini memang akan terus diberikan selama aku belum bisa lulus untuk melewatinya. Aku ya aku lah yang iyanya bisa dan memang pasti bisa melewati ujian ini. Semoga kamu mengerti. Setelah pergi, menjauh, dan kembali lagi. Kuatkan disetiap langkahku kesana ya Rabb.. Kuatkan hati ini agar hanya cenderung kepada-Mu Yaa Rabb..

0 comments:

Post a Comment

 

Coretan Gigi Kucing Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea