Friday, September 12, 2014

Hilanglah Wahai Sepi

Posted by Gigikucing at 3:29 PM
Kemana perginya wahai sepi, kini semakin jelas terasa mengasingkan diri dari sana jikalau belum tiba waktunya. Sabtu mingguku yang biasa aku habiskan disana, kini jelas terasa tiada. Senang-senangku hanya senin-jumat saja disekolah bersama keduabelas muridku. Sepi kini tiada teman dekat apalagi sahabat. Hanya tinggal sesalku yang memutuskan untuk
tidak kesana lagi.

Jika kembali kesana mengingatkanku akan kenangan bersama sahabat kecilku lagi. Bahkan perasaan gila yang sejatinya tidak kuumbar. Lebih baik menjauh dari sana. Kini tinggalah sepi kurasa.

Hilanglah wahai sepi. Kau disini tak sendirian! Senin sampai jumat mu tak jua sepi berkwan. Ada mereka, guru-guru TK, daycare, dan staff Tata Usaha yang setia menemanimu. Merekalah sahabat terbaikmu sekarang. Walaupun tetap ku tak pernah bisa lupakan sahabat dan kesayanganku disana. Ya disana, tempat yang terlampau penuh dengan kejutan, ratusan bahkan ribuan kenangan yang tak terlupakan.

Hilanglah wahai sepi. Kau disini tak sendirian! Ada Allah yang Maha dekat. Bahkan lebih dekat dari urat lehermu. Maka hilanglah sepi.


Ingatlah semua itu kau lakukan semata-mata unruk mengharap ridho-Nya semata. Cukuplah Allah yang mengisi rongga di dada mu itu. Karena kamu tak sendirian! Ada Allah yang Maha dekat. Jika kau percaya.

0 comments:

Post a Comment

 

Coretan Gigi Kucing Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea