Monday, January 13, 2014

Aku Sayang Kamu, Sony!

Posted by Gigikucing at 2:58 PM
Aku sayang kamu Sony! Sungguh! Mungkin sayangku padamu melebihi sayangku pada-Nya sehingga dengan mudahnya Dia mengambilmu dariku… maaf… padahal umurmu belum satu tahun bersamaku.. kini kamu harus mati dalam keadaan mata terbuka selamanya~ Oh Sony..


Sungguh ini murni salahku yang teledor membiarkanmu berpindah ke tangan yang lain. maafkan aku.. dan bahkan kata maafku pun tak akan mampu mengembalikanmu dalam kondisi seperti sediakala. Air matapun sudah kering, tidak aku tidak akan menangis karena ini. Buat apa? Yaa sudahlah biarlah rintik-rintik hujan ini mewakili tangisku yang tak kunjung tumpah.

Meringgis tiap kali aku melihatmu. Hasil jerih payah tabunganku dan kini saat aku ingin memperbaikimu tak ada sepeserpun tabunganku. Ahh Sony maafkan aku. Sekali lagi.  Rasa bersalahku kan selalu meluap tiap kali melihatmu tersimpan dalam sebuah tas. Bahkan masuk kedalam tempat aslimu takkan muat. Ya karna lensamu tak dapat tertutup. Membelalak buta.
Klik! Suaramu begitu nyaring. Kala itu kau lincah temani setiap langkahku. Kemanapun aku pergi kamu pasti selalu ada, menemaniku. Bahkan kamu ada menemaniku saat pergi ke belahan Indonesia bagian tengah tahun lalu. Lukiskan sejarah melalui gambar-gambar yang kamu hasilkan.

Sepulang dari sana pun kamu tetap temaniku. Abadikan langkah-langkah kecil mereka bocah-bocah pengikat hati di Pembinaan Anak-anak Salman. Setiap ahad selalu kamu ada di genggamanku untuk sekedar abadikan segurat senyum ikhlasnya mereka. Tawa canda riang selalu buncah kala aku jadikan kamu mata keduaku. Abadikan moment-moment tak terlupakan.

Karena kamu tumbuhkan kesenangan baruku di kota kembang ini. Sungguh ini benar-benar kota kembang. Ada banyak jenis kembang (bunga) disini. Ukurannya pun beragam. Ada yang kecil sampai terbesar. Warnanyapun beragam, merah kuning hijau biru ungu semua ada.

Karena kamu aku bisa abadikan setiap tingkah polah lucu binatang kesukaanku. Kucing. Mereka sungguh lucu dan menggemaskan. Sayangnya aku tak pernah bisa untuk sekedar merawatnya dan membawanya ke rumahku. Jelas karena mama dan bapak ku tidak suka mereka. Karena kamulah aku dapat merekam setiap tingkah polah lucu mereka. Kucing.

Karena kamu aku bisa merekam setiap panorama-panorama indah kala hujan usai. Pelangi. Panorama-panorama kala mentari hendak membuka hari. Panorama kala mentari hendak menutup hari. Panorama alam-alam indah disini, masih di kota kembang.

Karena kamu aku bisa merekam setiap hal-hal unik. Bahkan saat aku tampil menyanyikan suatu lagu. Kamulah yang menjadi penrekam senandung yang aku lantunkan.


Lantas sekarang aku hanya bisa meratapi nasibmu yang telah tak berdaya dengan mata terbelalak-mu namun buta. Karena kamu aku bertekad untuk menabung lagi, semoga kamu bisa kembali seperti sediakala. Oh sony ku sayang. Agar bisa temani setiap langkahku kemanapun aku pergi. Abadikan setiap moment indah bersamaku. Lanjutkan misiku untuk mengabadikan setiap bunga di kota kembang ini.

0 comments:

Post a Comment

 

Coretan Gigi Kucing Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea